Sabtu, 05 Mei 2012

Leeteuk jatuh dalam pesona IU?

Diposting oleh Unknown di 09.06

Leeteuk Super Junior menjadi penggemar IU.
Pada pagi hari tanggal 4 Mei Leeteuk menulis di halaman twitternya, “Matahari naik ketika aku sedang membolak-balik karena aku tidak bisa tertidur. Tapi aku bisa mendengar lagu yang baik yang datang dari luar dan berpikir, ‘Apa itu?’ Dan aku mencari di situs musik untuk waktu yang lama … itu lagu baru IU. ‘Peach’ … sebuah lagu yang menyegarkan. “
Setelah melihat melihatnya, para follower berkomentar, “Saya akan pergi mendengarkannya juga”“Leeteuk mulai menyukai IU juga,” dan “Album baru IU tampaknya daebak.”
Sementara itu, IU merilis “Peach” pada 4 Mei dan dalam persiapan untuk rilis single, “A 20 year-old’s Spring“. “Peach” telah mengambil alih tempat teratas di berbagai tangga musik sejak peluncurannya, menunjukkan kekuatan mengesankan IU sekali lagi.


credit by@koreanchingu

0 komentar:

Posting Komentar

 

sitha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review