Sabtu, 05 Mei 2012

iPhone 5s

Diposting oleh Unknown di 08.52
Ini dia produk baru IPhone milik Apple yang kabarnya bakalan rilis sekitar bulan September. iPhone 5s sendiri merupakan generasi baru setelah IPhone 4s. Langsung aja cekidot keunggulan IPhone 5s ini..........








iPhone 5 akan hadir dengan Sebuah desain baru dengan body lebih ramping,Layar OLED. Wireless sync dengan iTunes. Memori internal 32Gb dan External 64GB memori, Extended baterai = 14 jam waktu bicara pada 3G dan 7 jam di 4G. Standby 600 jam. pada iphone 5 juga terdapat High audio Definisi Pesan lampu indikator.GPS built in

Selain itu design iPhone 5 ini diperkirakan akan mempunyai bentuk lengkung pada sudutnya. Terdapat permukaan kaca pada bagian belakang iPhone, atau bisa jadi akan diganti kembali ke bahan aluminium atau mungkin menggunakan bahan dasar dari plastik.


Spesifikasi untuk casing iphone 5 juga sedikit sulit digunakan dalam menebak ukuran layar yang pasti. Namun terdapat kemungkinan bahwa layarnya akan dibuat sedikit lebih luas dan disediakan sebuah tempat ekstra luas di luar layar, fungsinya adalah untuk pergerakan jari pengguna nantinya.



Untuk kesimpulan akhir dari hasil rekaan iphone 5 ini adalah 4.33″ x 2.36″. Memiliki ketebalannya sebesar .27″ pada bagian atasnya dan .21″ pada bagian bawah. Tentunya ini sedikit lebih pendek dari pendahulunya yakni iPhone 4, Namun lebih lebar dan tipis, serta agak sedikit meruncing dari atas ke bawah. kemungkinan merk ini akan dibanrdol dengan harga sekitar US$699 (Rp6,37 juta).
Buat yang udah ngiler tapi gak punya duit buruan cari partner buat urunan ato hubungi jasa kredit terdekat. hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 

sitha Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review